Halaman

Senin, 31 Agustus 2015

Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Neobux

Sedikit membahas dan berbagi pengalaman dengan PTC, sebelumnya mungkin banyak yang belum tau apa itu PTC, PTC adalah Pay to Click. Dari namanya aja udah keliatan kita di bayar untuk mengklik, tapi apa yang di klik? Yang kita klik adalah iklan atau mungkin lebih tepatnya kita di suruh mengunjungi website-website orang. berbeda dengan Traffic Exchange, kita dibayar untuk setiap iklan yang kita klik. Pada kesempatan ini, ane ingin sedikit membahas dan berbagi pengalaman tentang PTC yang sedang saya jalanin. PTC yang saya maksud adalah Neobux.
Sudah lebih dari 15 hari ane mengikuti PTC ini, kalo dihitung-hitung sih baru dan masih termasuk newbie dalam bisnis beginian. tapi ga ada salahnya kan kalo kita saling berbagi informasi, apa lagi kalo hubungannya dengan menghasilkan uang :D . siapa tau nanti kita bisa mendirikan komunitas newbie-newbie in action, ahahhha jadi ke inget nama clan dulu waktu main game online.

Dari pengalaman yang ane dapatkan beberapa minggu ini, akhirnya ane sadar kalo emang ga ada yang mudah di dunia ini. g ada yang namanya kerja mudah atau kita cuma duduk-duduk aja menghasilkan uang. bahkan ikut PTC beginian aja kudu punya skill. walau bukan skill yang spesifik, tapi skill yang paling penting untuk bisa sukses di PTC adalah Kesabaran, Ketelatenan bukan ketelatan ya, sama skill manajemen yang baik, kita kudu bisa memanajemen waktu dan keuangan dengan baik. Jujur aja, ane selama 2 minggu ini ikut PTC Neobux baru dapet $1. Pasti pada heran kenapa ane blak-blakan banget. Karena ane ga mau ada kebohongan dan PHP di antara kita. Blog ini ane buat untuk saling berbagi ilmu, informasi, dan pengalaman. Jadi jangan sampe ada kebohongan dan Tusbol-tusbolan dari belakang :D .
Oke kita lanjut ke topik utama kita soal pengalaman di Neobux. Di sini tugas kita hanya mengklik iklan atau mengerjakan mini jobs untuk mendapatkan dollar. Tapi jangan tanya dulu soal mini job ya, ane gagal di percobaan pertama dan sampe sekarang belum ada mini job yang bisa ane klik lagi. 

Setiap Iklan yang kita klik, kita akan mendapatkan duit sebesar $0.001 - $0.02 untuk standart member, dan $0.01-$0.02 untuk member golden. nilai yang dikit banget ya. pasti butuh waktu lama buat ngehasilin duit $1. Untuk masalah ini ane juga ga mau bohong,  jawabannya "IYA". kalo di hitung-hitung kalo 1 iklan kita cuma dapet $0.001 berarti kita butuh 1000x klik iklan buat ngedapetin $1. sedangkan di Neobux sendiri iklan yang bisa kita dapet sehari antara 20-40 iklan. tapi pengalaman, sehari ane cuma bisa dapet sekitar 30-35 iklan sehari. Jadi kalo dihitung-hitung pendapatan ane sehari dari ngeklik iklan itu cuma $0.020-$0.030 sehari.

Tapi ga usah khawatir, soalnya di Neobux ada yang namanya Adprize sama sistem Referal. kita bakal bahas satu persatu soal Adprize dan referal disni. Kita mulai dulu dari Adprize ya. Adprize semacam undian yang yang kita dapatkan dari setiap iklan yang kita klik, setiap 1 iklan yang kita klik, kita mendapatkan 3 kupon undian. kupon ini semacam undian acak jika beruntung kita bisa mendapatkan uang sebesar $0.25-$50. ane kemaren beruntung dapet 1 kali senilai $0.50. 



Pembahasan kedua yaitu Referal, Referal adalah orang yang kita ajak untuk datang/mengunjungi suatu situs. Dalam hal ini Referral adalah orang yang kita ajak untuk mendaftar ke Neobux.  Mungkin buat yang pernah ikut MLM atau tau tentang MLM pasti mengenal istilah Downline. Referral bisa diartikan seperti Downline, tapi bedanya di PTC kita mendapat penghasilan tambahan dari setiap iklan yang referal kita klik tanpa mengurangi penghasilan harian mereka. jadi menjadi Referral tidak akan merugikan diri sendiri. Di Neobux Referral dibagi menjadi 2 jenis, yaitu Referral Langsung ( Direct Referral) dan Referral Sewaan (Rented Referral). Referral Langsung adalah Referral yang kita ajak secara langsung, sedangkan Referral Sewaan adalah referral yang kita sewa menggunakan uang dari saldo kita di PTC. Tentu hal pertama yang ada di pikiran agan-agan sekalian adalah " ddisuruh nyari Referral pasti susah, ini bakal jadi bisnis mustahil". Tenang aja, dalam tulisan ini saya ingin membahas tentang Referral Sewaan. Jadi ga usah khawatir harus mencari orang untuk bergabung dengan kita. Tapi kalo kita bisa dapet Referral Langsung dan mereka aktif, tentu asyik juga kan :D. 

Kita mulai pembahasan tentang Rented Referral atau Referral Sewaan di Neobux , Harga untu 1 Referral Sewaan di Neobux adalah $0.2.  Dan lama sewanya adalah 1 bulan. Keuntungan lain dari Referral Sewaan ini adalah kita bisa memperpanjang waktu sewa Referral yang menurut kita aktif. Dari setiap Refferal yang kita miliki, Setiap klik yang dilakukan referral kita, kita mendapatkan $0.005 untuk member standart dan $0.01 untuk member golden. Dan 1 hal lagi yang perlu di ingat, Kita hanya akan mendapatkan uang dari Referral kita, jika Referral kita mengklik iklan Extended Exposure, Standard Exposure, and Orange Fixed Advertisements. Setiap member Neobux akan mendapatkan minimal 4 Orange Fixed Advertisments untuk member standart, dan 9 Orange Fixed Advertisment untuk member golden. jadi jika Referral kita aktif, minmal sehari kita bisa mendapatkan 4 iklan dari refferal kita atau sehari kita bisa mendapatkan $0.02 per satu referral.

Oke sekarang kita mulai sedikit tentang perhitungan penghasilan yang kita dapat dari Refferal Sewaan ini. kita anggap semua Referral kita adalah member standart dan merupakan member rajin yang selalu mengklik iklan setiap hari.

Jika kita memiliki 3 Referral Sewaan maka: 
0.005 x 4 iklan (iklan minimal yang didapat setiap member standart) x 3 Referral = $ 0.06
Jadi sehari kita bisa mendapatkan $0.06 dari 3 referral kita.

 masih sedikit? oke kita bakal coba realisasikan kalo kita punya 300 Referral sewaan :
0.005 x 4 x 300 = $6
 kita bisa mendapatkan $6 sehari atau $180 sebulan. lumayan kan? Jika referral kita diatas 300, bisa dihitung sendiri berapa yang kita hasilkan perhari.

Jangan senang dulu, karena perhitungan diatas adalah perhitungan kotor yang kita dapatkan. Kenapa perhitungan kotor? karena di dalam Referral sewaan ada yang namanya perpanjang waktu sewa dan recycle alias daur ulang referral sewaan ( ini untuk referral yang tidak aktif). Berikut adalah penjelasannya yang ane ambil langsung dari FAQ Neobux.
" Daur ulang adalah istilah yang kami gunakan untuk menukar referral sewaan.

Ada saat-saat beberapa referensi tidak memenuhi harapan anda. Dalam hal ini, anda dapat mendaur ulang mereka hanya seharga $0,07 setiap referal (kurang pada Golden Pack tertentu).

Kami juga menyediakan penggantian referal yang tidak klik selama 14 hari berturut (kurang pada Golden Pack tertentu) secara otomatis (dan gratis).

Perlu diketahui bahwa dalam 14 hari tanpa meng-klik menjadikan referal sangatlah mahal (mengingat bahwa anda telah membayar untuk satu bulan) dan daur ulang itu lebih menguntungkan. "

 Jadi, intinya adalah untuk menjalankan bisnis ini dibutukan kesabaran, ketelatenan dan managemen yang baik agar benar-benar bisa menghasilkan. Kita perlu bersabar untuk membangun sistem kita, dan setelah sistem berhasil kita bangun, kita tinggal menerima income yang lebih dari lumayan.

Mungkin buat teman-teman yang masih bertahan membaca sampai sini atau masih tertarik untuk mengikuti PTC ini, bisa mendaftar disini Sebagai Referral ane :D atau bisa langsung ke Neobux.com buat mendaftar.  Hal yang perlu disiapkan untuk mendaftar adalah Alamat email yang masih aktif, dan akun paypal untuk withdraw nantinya.

Udah terlalu panjang ini nulisnya selain yang baca pasti bosen, ane juga capek nulis dan mengarang kata-kata sebanyak ini.  Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan referral ane di Neobux bisa bertambah :D. Kalo ada yang mau ditanyakan, silakan tanya, akan ane jawab sebisa dah sebaik mungkin :D 
 




Tidak ada komentar: