Halaman

Jumat, 18 Februari 2011

CARA QUICK BATTLE NINJA SAGA ( LIGHTNING OF GARUDA CLAN)

            Buat yang pada belom bisa clan battle.. ni saya buatkan tutorial sederhana untuk clan battle…….Mudah-Mudahan bisa berguna ya…. Pertama-tama  hal yang harus diperhatikan adalah waktu untuk menyerang.. biasanya serangan dilakukan di menit 25-30 atau 55. Kebanyakkan pada bingung maksudnya… ini maksud dari waktu-waktu tersebut…..





            Coba lihat di kiri atas, atas tanda plus(+) kan? Nah disampingnya ada tangan yang lagi pamer otot, itu jam di battle clan anggap ja namanya “jam clan”…anggap jam itu sama kayak jam biasa yang punya 60 menit, tapi jgn anggap lamanya jam tu 60 menit, untuk satu kali putar atau 60 menit di jam itu = 30 menit di jam kita/jam asli. Nah yang dimaksud “di menit 25-30 atau 55” adalah di jam asli.

Gambar jam clan

             Nah sampe sini mudah2an paham dengan yang dimaksud menit-menit tadi,,, dan perlu diinget bahwa nyerangya di menit 55 pada jam clan ato tunggu KOMANDO DARI ADMIN, oke???
Nah setelah ada komando ato menit menunjukkan waktu battle baru kita battle, yang belum tahu caranya battle. Ini ada caranya di bawah… :)

Cara Clan Battle :
1.     Pastikan target clan yang akan di serang, biasanya ada komando apa target yang akan diserang, jadi tunggu aja, dan klo pada saat jam battle blm ada yang ngasi komando, Tanya aja lewat chat clan mana yang mau diserang.
2.     Masuk ke clan battle


3.     Pilih target yang mau diserang terus klik fight

4.     Sampai sini, langsung ja klik team up, inget, ga blh recruit temen ya, yang recruit bakal di kick ma om Master.
Ini contoh recruitmen, dan ini SALAH

Ini adalah contoh battle yang baik, tidak recruit teman dan langsung team up…..





5.     Terus pilih quick dan tunggu hasil battle, klo menang ulangi battle dari cara 2-5 dengan target yang sama sampai stamina kalian habis, oke??? Stamina ada di bawah CP yang warna kuning….



Ini adalah nilai reputasi yang kita dapatkan……… Ulangi langkah 2-5 sampai stamina kalian habis.  Setiap battle akan menghabiskan 10 stamina, jika stamina kalian ada 100 maka kalian bisa battle sebanyak 10 kali.

Diharapkan setiap anggota dari lightning of garuda punya reputasi di atas 1000 dalam waktu sehari… yang reputasinya kecil/0 kemungkinan akan di kick oleh Master…jika kurang paham bisa ditanyakan oleh anggota clan lainnya…
Terima kasih


 SD



2 komentar:

Hariyanto mengatakan...

mantap gan... suses master Paypall

Anonim mengatakan...

thax gan,sangat membantu saya yang masi newbie ini