Halaman

Sabtu, 22 Agustus 2015

Menghasilkan Uang Dengan Adf.ly

Adf.ly, alamat ini pasti udah ga asing lagi bagi kalian, terutama bagi para teman-teman blogger. Mungkin banyak yang belum tau, kenapa situs ini sering banget muncul waktu kita lagi asyik-asyik browsing atau pengen download sesuatu. 

Internet adalah salah satu tempat untuk menghasilkan uang paling bagus dan menarik. karena tanpa perlu kita panas-panasan di jalan, stress dikantor. cukup modal modem atau koneksi internet aja, kita udah bisa mencari penghasilan sendiri tanpa perlu capek-capek kerja. Itulah salah satu fungsi dari Adf.ly ini. kita dapat mencari uang (walaupun lebih tepatnya dibilang recehan :) tapi jangan salah, ini recehan super lho.... :D :D). Cara kerjanya cukup simple. kita cuma perlu
memendekan alamat suatu url atau bahasa gaulnya Shrink menjadi alamat url baru menggunakan fitur yang ada di Adf.ly ini. Terus pertanyaannya, gimana cara cari uangnya?????? Jawabannya adalah setiap ada orang yang mengklik url yang sudah kita pendekkan tadi, kita akan mendapat uang sebesar $0,00020 sampe $0,00051 PER KLIK. Jika diliat dari nominalnya memang terlihat sedikit $0,00020 sampe $0,00051 per klik, tapi liat sisi lainnnya. pengguna internet itu g hanya 10 atau 20 orang. tapi ratusan juta atau mungkin milyaran. Jadi jangan pesimis. Yang namanya bisnis atau nyari uang itu ga ada yang mudah, kalo ada yang mudah, kemungkinan besar itu penipuan. kunci untuk sukses di internet itu adalah SABAR dan TELATEN. Kalo ada niat pasti ada jalan. 

Oke, dah cukup pengenalan singkatnya tentang Adf.ly ini, sekarang saatnya kita coba buat akun adf.ly. yang dibutuhkan untuk membuat akun di adf.ly cuma 2:
  1. Alamat email
  2. Paypal (tapi ini belakangan aja, kalo udah waktunya withdraw alias panen raya :D )
pertama kita daftar dulu disini. kemudian masukan informasi yang diperlukan > I agree to the terms and conditions > Join. Untuk type account pilih Link Shrinker.


 Kedua, buka email yang digunakan untuk mendaftar Adf.ly tadi, dan lakukan verifikasi data dengan mengklik link yang diberikan oleh team Adf.ly melalui email.

Terakhir, Login dengan email dan password yang digunakan untuk mendaftar tadi.

Cara untuk mencari uang dengan Adf.ly ini gampang banget, 
 kita bisa meng-shrink alamat url dari situs-situs populer seperti youtube, vivanews, dll dan kemudian kita share situs yang sudah kita shrink ke media sosial kita seperti facebook atau twitter atau kita taroh ke dalam blog atau website kita. buat semenarik mungkin, sehingga orang-orang tertarik untuk meng-klik link yang kita berikan tadi.

Udah dulu penjelasan singkat tentang  Adf.ly . nanti disambung lagi ya tentang bagaimana cara memaksimalkan pendapatan kita di Adf.ly.

Tidak ada komentar: