Halaman

Minggu, 30 Agustus 2015

Kumpulan Font Free Use for Commercial

Akhir-akhir ini lagi semangat-semangatnya belajar Corel Draw. Masih newbie sih, tapi ilmu yang didapat mudah-mudahan bisa berguna. Awalnya cuma pake font-font standart bawaan Corel Draw aja. Tapi waktu lagi sharing sama temen, di kasih saran buat nambah koleksi font, cuma kemaren dia cerita ternyata font juga ada lisensi sama berbayar.


Diceritain pengalaman dia waktu ikut salah satu situs freelance online, sempet ditanya klien soal lisensi fontnya. Dari pengalaman itu akhirnya saya disaranin buat pake font yang lisensinya free use for commercial font. Akhirnya coba cari-cari di internet dan download satu-satu, lumayan juga dapet 240an jenis font. font-font yang di download saya dapat dari 1001fonts.com.
 Nah, dikesempatan ini, mumpung masih ada tenaga sama waktu buat nulis, saya mau bagi kumpulan font yang saya download kemaren, fontnya ga bisa saya list satu persatu, tapi 240an font udah saya bungkus jadi 1 file rar yang ukuran totalnya 17,2 Mb. langsung aja g usah bertele-tele, silakan download fontnya...

Download Free Use For Commercial Font disini

Saling berbagi itu indah.......

Tidak ada komentar: