Halaman

Jumat, 03 Desember 2010

Berbisnis Forex Bersama Marketiva

Pada tulisan saya akan menjelaskan tentang aturan main dan cara bermain di marketiva. Tapi sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa itu marketiva. Marketiva adalah perusahaan pialang internasional, profesional dan legal yang berkedudukan di Switzerland, perusahaan ini telah mendapatkan izin internasional dengan no. IBC CAP.291 REG.NO. 646819. Disini kita bisa belajar forex secara simulasi dan bisa langsung mempraktekkannya. Saat pendaftaran pertama kita di beri S$ 20.000 uang virtual dan US$ 5 uang real/nyata.
Tapi saya sarankan untuk pemula ada baiknya kalian menggunakan uang virtual dahulu, jika kalian sudah mahir kalian bisa memulai dengan uang real/ nyata kalian. Kenapa harus marketiva, inilah alasannya,




Keunggulan Marketiva :

1. Membuka Account Gratis.

2. Mendapat $5 Gratis.

3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.

4. Keamanan yang sangat baik (No Scam).

5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.

jadi tak ada salahnya jika kita mencoba belajar sambil berbisnis. ya kan?

Baiklah saya akan menjelaskan cara bermain atau trade di marketiva.
1. pertama-tama kalian harus mempunyai akun di marketiva, klik disini untuk mendaftar.
2. Setelah mendaftar download software marketiva, supaya anda gampang mendownloadnya buka email kalian, disana ada link untuk mendownload softwarenya, atau klik disini.
3. instal software tersebut dan buka, login dengan username dan password yang anda buat tadi....
4. dan anda sudah bisa belajar bermain trading forex di marketiva.

cara trading:
1. klik instrument pasar di window harga,
2. tentukan berapa nilai yang akan kalian beli
3. amati terus perkembangannya, jika hijau berarti ada peningkatan point, dan jika merah berarti ada penurunan point.
4. perhatikan juga tanda +-(plus minus) nya... jual lah ketika tanda +(plus), cara menjual, klik instrument atau barang yang mau kalian jual, kemudian klik close.
5. jika masih bingung kalian bisa bertanya langsung kepada operator-operator dari marketiva. klik discussions, dan pilih support.. kalian bisa chat secara langsung, dan saran saya jangan malu-malu dalam bertanya.

NAH jika kalian tertarik kalian bisa daftar disini.
isi semua data anda dengan lengakap dan benar...
ayo kita bertrading ria bersama-sama :)
jika anda ingin meminta hasil percakapan saya dan team marketiva, bisa hub saya melalui email saya di sini

mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan saat ini, jika ada tulisan yang salah saya minta maaf dan mohon kritiknya.

Tidak ada komentar: