Halaman

Minggu, 19 Desember 2010

Pelajaran Waktu

Waktu, terkadang sering kita lupakan dan kita sepelekan. Tapi bagaimanapun tak seharusnya seseorang meremehkan waktu. Bahkan pepatah arab mengatakan bahwa Waktu itu ibarat Pisau. Ia dapat membantumu, tapi dapat pula membunuhmu.

Waktu adalah hal terpenting dalam kehidupan ini. Bagaimana tidak? sebab dunia inipun tersusun atas rangkaian waktu. Andai sudah tiadak ada lagi waktu yang terangkai pasti tak akan ada lagi dunia ini. Dapat juga dikatakan bahwa itulah saatnya akhir dunia atau kiamat. namun sejatinya waktu adalah hal yang paling jauh dari manusia. Ia tak akan dapat terulang kembali, tak dapat di-Playback layaknya video yang kita tonton.



Saya memberikan contoh video yang mungkin dapat memberikan inspirasi pada Bunk2 semua terkait urgensi waktu. Conoh video ini menggambarkan pengandaian2 tetntang waktu2 silam , oke dah...disimak dulu videonya:



Oke setelah menonton video tersebut, apa yang bunk2 semua pikirkan?Yup, Andai,andai dan andai. Berarti benar sudah, betapa sangat berartinya waktu dalam kehidupan ini. Bekerja lebih keras untuk meraih hal yang baik layaknya lebih utama daripada menangisi hal yang telah lalu. Semuanya tentang waktu. So, ajakan saya kepada Para Bunk semua: MARI KELUARKAN YANG TERBAIK DARI DALAM DIRI KITA PADA SETIAP DETIK YANG AKAN DILALUI......

(original posted by: Kang Ocol)

Tidak ada komentar: